Doflamingo Si Mantan Shichibukai Dan Yonkou Kaido

Shichibukai Dan Yonkou

Kalian pasti sudah mengetahui bahwa saat ini ada banyak sekali teori teori One Piece yang bertebaran. Mulai dari yang masuk akal hingga yang asal semuanya ada. Dan disini saya akan membahas teori One Piece tentang Donquixote Doflamingo dan sistem Yonkou dalam dunia One Piece.

Jati Diri Donquixote Doflamingo
Dipermukaan Donquixote Doflamingo adalah seorang raja dari kerajaan Dressrosa. Dia berhasil menjadi seorang Raja di Dressrosa karena sudah berhasil mengkudeta Raja Dressrosa sebelumnya yang bernama Raja Riku.

Selain seorang Raja di Dressrosa, Donquixote Doflamingo juga merupakan seorang kelompok bajak laut Shichibukai. Kalian pasti sudah mengetahui apa itu Shichibukai. Yaitu sekelompok bajak laut yang ditunjuk langsung oleh pihak pemerintah dunia untuk beraliansi.

Donquixote Doflamingo menjadi seorang shichibukai karena dia berhasil merampok emas syurga dari kaum Naga Langit lalu mengancam pihak pemerintah dunia dan jadilah Donquixote Doflamingo salah seorang dari kelompok bajak laut Shichibukai.

Donquixote Doflamingo
Doflamingo Saat Masih Kecil

Dan yang paling menyeramkan adalah ternyata dia merupakan orang paling berpengaruh dalam dunia bawah. Dan di dalam dunia bawah Donquixote Doflamingo menggunakan nama samara bernama joker. Tidak hanya berpengaruh, Karena dalam dunia bawah nama Joker bisa digunakan untuk mengintimidasi seseorang.

Bisnis yang dijalankan oleh Donquixote Doflamingo dan anak buah ada banyak. Salah satunya adalah jual beli bisnis buah iblis buatan bernama SMILE. Ada banyak sekali orang yang berminat dengan buah iblis buatan Cesar Clown ini, Salah satunya adalah Yonkou Kaido.

Yonkou Bernama Kaido
Kaido merupakan salah satu Yonkou bersama dengan Bigmom, Shanks, dan Kurogihe. Dia memiliki hubungan bisnis dengan Donquixote Doflamingo. Yaitu adalah jual beli senjata buah iblis buatan bernama Smile. Tetapi saat ini pabrik untuk membuat buah iblis buatan bernama Slime telah dihancurkan oleh Trafalgar D Law dan Monkey D Luffy.

Sistem Yonkou Yang Semakin Kuat
Pasukan Zoan Army Milik Yonkou Kaido

Tujuan Kaido membeli buah iblis buatan dari Donquixote Doflamingo adalah untuk menambah kekuatan tempurnya agar bisa menjadi penguasa tunggal dilautan. Dan mengalahkan semua rival – rivalnya sesame Yonkou seperti Shanks, Bigmom, dan Kurohige. Tetapi ada juga yang menyebutkan bahwa Doflamingo lah sosok yang mengendalikan Kaido dari balik layar.

Kekuatan Tempur Yang Sama Kuat Diantara Para Yonkou
Pada dasarnya setiap Yonkou ingin menjadi penguasa tunggal dilautan dan menjadi Raja Bajak Laut seperti Gol D Roger. Tetapi apa daya kekuatan diantara mereka yang hampir setara membuat sistem Yonkou menjadi semakin kuat dan saling mengunci. Dan para bajak laut pendatang baru yang memasuki Dunia baru hanya memiliki 2 pilihan saja.

Membuat aliansi sendiri lalu menentang para Yonkou atau beraliansi dengan Yonkou. Para 11 Supernova yang memiliki ambisi untuk menjadi Raja Bajak Laut pun pasti ingin ambil bagian dalam perebutan Tahta yang sudah lama kosong tersebut. Sebagian ada yang membuat aliansi sendiri lalu menentang para Yonkou. Dan sebagian yang lain lebih memilih untuk beraliansi dengan para Yonkou.

Leave a comment

(*) Required, Your email will not be published